Avina Fairid Ajak Para Pendidik Tanamkan Jiwa Mandiri dan Kewirausahaan Kepada Anak

 

PANTAU BAZAR: Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin saat membeli aneka produk dalam even bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin meminta, penyelenggara pendidikan atau satuan pendidikan diberbagai tingkatan, untuk terus mendorong anak didik untuk memiliki motivasi yang mandiri serta memiliki jiwa kewirausahaan.

Hal tersebut disampaikan Avina saat membuka secara resmi acara bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut, Sabtu (15/10/2022) di Halaman SD Muhammadiyah Pahandut.

Menurut istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini, menanamkan jiwa wirausaha tidak hanya penting bagi orang dewasa, tetapi juga perlu dibagikan sedini mungkin kepada remaja dan anak-anak untuk menjadi elemen dunianya.

“Intinya, bagi anak-anak didik lebih kepada proses belajar dan menanamkan pengetahuan mereka sebagai pegangan kelak di masa depan,” ucapnya.


Tidak lupa dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut.

“Diharapkan bazar amal tersebut bisa dilaksanakan lagi ke depannya, sehingga anak-anak bisa belajar dalam berwirausaha sejak dini,” harapnya.

Adapun bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut itu mengangkat tema ‘menumbuhkan jiwa kewirausahaan untuk meningkatkan motivasi belajar’.

Bazar amal itu dihadiri oleh Ketua Penngurus Cabang Muhammadiyah Pahandut, Ketua Komite, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah, guru-guru dan tamu undangan lainnya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال