Zairulllah Ingin Program Satu Desa Satu Masjid Jadi Percontohan Daerah Lain di Indonesia

BERI SAMBUTAN: Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar memberikan sambutan ketika menghadiri acara pembinaan Program Satu Desa Satu Masjid di Masjid Al Mushafah, Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menginginkan, Program Satu Desa Satu Masjid yang diterapkan di Kabupaten Tanah Bumbu bisa menjadi percontohan oleh daerah lainnya di Indonesia.

Keinginan ini diutarakan orang nomor satu di Bumi Bersujud ini saat menghadiri langsung acara pembinaan Program Satu Desa Satu Masjid di Masjid Al Mushafah, Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah, Rabu (31/08/2022).

“Kita berharap masjid di Tanah Bumbu akan menjadi percontohan di daerah lain, karena daerah ini bisa menyemarakkan masjid tiap malam dengan diisi pengajaran Al-Qur’an,” katanya.

Melalui Program Satu Desa Satu Masjid ini, kata Abah Bupati, anak-anak di Tanah Bumbu akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan bisa mendoakan kita kelak.

“Apa yang dilakukan anak anak merupakan investasi akhirat. Semoga anak-anak yang sedang kita bina sekarang bisa melanjutkan apa yang sedang menjadi cita-cita bersama menuju Tanah Bumbu yang lebih maju dan selalu mendapatkan keberkahan,” kata Abah Zairulllah.

Dalam menunjang kegiatan ini pula, lanjutnya, anak-anak bisa lebih merasa nyaman hadir di masjid karena sarana dan prasarananya akan dibantu oleh pemerintah daerah.

“Masjid ini tiap malam harus tampak semarak karena ada cahaya lampu agar suasana menjadi lebih terang,” paparnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال