Komisaris PT Nusantara Batulicin Berganti, Hj Andi Sri Mulyani Digantikan M Arpiansyah SH

TANDA TANGAN: Komisaris PT Nusantara Batulicin yang lama Hj Andi Sri Mulyani menanandatangani berita acara serah terima jabatan (sertijab) Komisaris kepada pejabat yang baru M Arpiansyah SH – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – PT Nusantara Batulicin menggelar serah terima jabatan (sertijab) Komisaris di Kantor PT Nusantara Batulicin, Kecamatan Karang Bintang, Rabu (30/08/2022).

Dalam prosesi sertijab yang dihadiri Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Ir H Riduan tersebut dilakukan penandatanganan berita acara oleh Komisaris lama Hj Andi Sri Mulyani kepada komisaris baru M Arpiansyah SH.

, Komisaris PT Nusantara Batulicin yang lama Hj Andi Sri Mulyani dalam sambutanya melalui Direktur PT Nusantara Batulicin, M Gade Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada direktur dan seluruh jajaran PT Nusantara Batulicin yang mana telah bekerja sama dalam memajukan PT Nusantara Batulicin.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mencapai target produksi pada PT Nusantara Batulicin yang merupakan salah satu BUMD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

Adapun yang menjadi kendala perusahaan saat ini ialah terkait pasokan bahan baku sangat minim.

“Hal tersebut dikarenakan produksi petani yang berkurang akibat penyakit, seperti jamur dan daun gugur,” tandasnya.

Sementara itu, Komisaris PT Nusantara Batulicin yang baru M Arpiansyah SH juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Komisaris di PT Nusantara Batulicin.

“Saat ini saya akan meneruskan program kinerja dari komisaris yang terdahulu untuk guna mencapai target yang diharapkan yakni 100 persen,” kata Arpiansyah.

Selain itu, pihaknya juga akan mencoba untuk bekerja sama dengan perusahaan daerah (perusda) terutama dalam hal kebutuhan para petani seperti pupuk bersubsidi, sehingga produksi para petani karet akan lebih meningkat lagi.

Menurut Apriansyah, PT Nusantara Batulicin merupakan BUMD yang cukup sehat, tinggal bagaimana terus berupaya untuk meningkatkan capaian produksi sehingga ke depannya akan lebih berkembang.

Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Ir H Riduan mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Komisaris PT Nusantara Batulicin yang baru pada Tahun 2022 ini.

Seperti diketahui bersama, kata Abah Bupati, jabatan komisaris merupakan sebuah kepercayaan yang diamanahkan oleh pemegang saham dalam rangka membawa PT Nusantara Batulicin menjadi lebih maju, serta mampu meraih profit yang lebih besar pada masa yang akan datang.

“Yang terpenting keberadaan PT Nusantara Batulicin diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Tanah Bumbu, utamanya bagi karyawan yang bekerja di lingkungan PT Nusantara Batulicin ini,” katanya.

Pada kesempatan ini, Abah Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya dan dedikasi Komisaris PT Nusantara Batulicin yang telah selesai masa tugasnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال