Sambut HUT Partai Demokrat ke-21, DPC Partai Demokrat Balangan Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022

TURNAMEN VOLI: Sejumlah tim dari kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan ikut turnamen bola voli AHY Cup 2022 – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Balangan mengelar kejuaraan bola voli se-Kabupaten Balangan di Komplek Wahana Olahraga Tepian Paringin, dari hari Kamis (1/9/2022) hingga hari Minggu (4/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Balangan, Syamsudinnor saat membuka kejuaraan bola voli mengharapkan kegiatan ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Balangan.

"Di Hari Jadi Partai Demokrat ke-21 ini kami dari DPC Balangan mengadakan lima kegiatan untuk memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21, yaitu salah satunya turnamen bola voli AHY Cup 2022,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab dengan sapaan Pembakal Sudi ini menyebut turnamen ini diikuti oleh 8 kecamatan yang ada di Balangan.

Untuk setiap kecamatan mengirimkan dua tim yaitu tim putra dan putri.

Ia berpesan, untuk para peserta terus meningkatkan jiwa sportivitas agar kegiatan ini semakin ramai.

“Untuk para peserta yang mengikuti Turnamen AHY Cup 2022 ini, kami harapkan untuk tetap sportif agar lebih ramai dalam kegiatan turnamen bola voli ini,” pungkasnya.

Di hari pertama turnamen bola voli, mempertemukan tim bola voli dari Kecamatan Paringin melawan Kecamatan Batumandi, dan dari Kecamatan Juai yang berhadapan dengan Kecamatan Tebing Tinggi.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال