Sabtu Pagi, Ustadz Abdul Somad (UAS) Meriahkan Tabligh Akbar di Masjid Al-Akbar Balangan

TABLIGH AKBAR: Ustadz Abdul Somad (UAS) akan membawakan tausiah dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Akbar Balangan – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) akan mengisi tabligh akbar di Masjid Al-Akbar Balangan, Sabtu (3/9/2022) pukul 10.00 WITA.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Balangan telah dipersiapkan oleh panitia dari penjadwalan kegiatan hingga tempat yang akan dikunjungi.

Sekertaris Masjid Al Akbar Balangan, H Husin menyampaikan, rangkaian dan kegiatan Tabligh Akbar UAS di Balangan telah terjadwalkan.

"Sebelum mengisi ceramah agama di Masjid Al-Akbar, UAS dijadwalkan tiba di Balangan Pukul 08.30 WITA di Wisma Manyandar," ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Ia juga menjelaskan, saat di Wisma Manyandar, UAS rencananya akan melakukan audiensi dengan para Ulama, Habaib dan Forkopimda selama satu jam.

"Pukul 09.30 WITA rombongan meluncur ke Masjid Al-Akbar, dan diperkirakan pukul 10.00 WITA akan dimulai rangkaian kegiatan," sebutnya.

Husin mengatakan, sebelum kedatangan UAS untuk mengisi tabligh akbar di Masjid Al-Akbar, akan digelar rangkaian pembacaan Maulid Al-Habsyi dari Kecamatan Batumadi.

"Diperkirakan kegiatan Tabligh Akbar satu jam pelaksanaan, dengan diisi pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan dan dilanjutkan ceramah agama," jelasnya.

Usai acara, katanya, UAS akan melanjutkan perjalanan menuju Pemangkih dan malamnya berada di Rakha Amuntai dan setelahnya pulang menuju Banjarmasin.

Husin mengimbau bagi jamaah yang datang untuk menghadiri tabligh akbar UAS agar bisa tertib, tetap patuh protokol kesehatan dan memakai busana muslim serta sejadah untuk tempat duduk.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال