Yayasan Kerukunan Warga Tapin (Yaspin) Adakan Rapat Pengurus

 

Rapat Yayasan Kerukunan Warga Tapin (Yaspin), Sabtu (6/8/22) dipimpin Ketuanya H Idis Nurdin Halidi. Diantaranya menyampaikan laporan kegiatan dan keuangan, juga menerima masukan program. 
(Foto: istimewa)

BORNEOTREND.COM - Yayasan Kerukunan Warga Tapin (Yaspin) yang berdiri kurang lebih 1,5 tahun lalu menggelar rapat pengurus (Sabtu/6/8/22) di salah satu ruang pertemuan kampus FISIP ULM Banjarmasin. Rapat dihadiri Dewan Pembina, pengurus yayasan dan pelaksana kegiatan.

Rapat yang dipimpin Ketua Yaspin, H Idis Nurdin Halidi tersebut dimaksudkan untuk memberi penjelasan tentang perkembangan kegiatan yayasan selama kurang lebih 1,5 tahun, laporan keuangan/kegiatan dan usulan-usulan program berikutnya. 

"Kita berharap usulan program yang hari ini disampaikan, baik dari dewan pembina maupun pelaksana kegiatan bisa dijalankan tahun ini dan tahun berikutnya," ujar H Idis Nurdin Halidi didampingi Sekretaris Yaspin H Yusni Anani. 

Menurut mantan Bupati Tapin ini, selama tahun pertama berdiri yayasan tidak bisa maksimal melakukan koordinasi dengan para anggota yang lain karena kendala pandemi Covid-19. 

Berbagai usulan terkait program kerja Yaspin kedepan dalam rapat tersebut banyak disampaikan. Baik terkait bidang keagamaan, pendidikan, sosial dan kemanusiaan, terutama untuk warga Tapin yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya maupun di wilayah Tapin sendiri. 

Adapun dewan pembina Yaspin yang hadir antara lain H Sumiadi Burhan, H Anwar Hadimi, Nurul Azkar, dan Bendahara Yaspin Dahliany.

Dewan Pembina Yaspin, antara lain H Sumiadi Burhan, H Anwar Hadimi dan Nurul Azkar.
(Foto: istimewa)


Sedangkan unsur pelaksana yang hadir Khairiadi Asa (Direktur Pelaksana), Jalaludin (Bidang Keagamaan), Dolly Syahbana (Bidang Sosial), Ahmad Rijali (Seksi Ketahanan Mental Spritual), M Arsyad (Seksi Pendidikan), Hj Mariam Agustina (Seksi Kesehatan), M Ramdhani Nor (Seksi Perlindungan dan LH), Zakaria dan Syarifansyah (Seksi Umum), Abdannoor R Halidi (Seksi Bantuan Mahasiswa).

Editor: Khairiadi Asa


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال