Tim Porprov HSU Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Balangan Cup 2022

SERAHKAN PIALA: Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan piala kepada kapten tim sepakbola Porprov HSU yang keluar sebagai juara pada Turnamen Sepakbola Bupati Balangan Cup 2022 – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Tim sepakbola Porprov HSU berhasil keluar sebagai juara pada turnamen sepakbola Bupati Balangan Cup 2022.

Porprov HSU mengalahkan tim sepakbola Porprov HST Barabai pada babak final dengan skor akhir 4-5 melalui adu penalti di Lapangan Mini Martasura, Kecamatan Paringin, Jumat (10/6/2022).

Jalannya pertandingan antara kedua tim berjalan cukup seru. Pada babak pertama dan kedua kedua tim bermain imbang tanpa gol. Kemudian dilanjutkan babak ekstra time namun lagi-lagi kedua tim berhasil mempertahankan gawangnya.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Pada babak penentuan ini, Porprov HST Barabai harus mengakui kekalahannya dengan skor tipis 4-5.

Dengan hasil ini, tim sepakbola Porprov HSU Amuntai berhasil keluar sebagai juara di Turnamen Sepakbola Bupati Balangan Cup 2022 se-Banua Enam.

Bupati Balangan H Abdul Hadi langsung menyerahkan tropi kepada Porprov HSU dan juga mengucapkan selamat atas raihan yang didapatkan di Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 se-Banua Enam.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Balangan dan panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 se-Banua Enam ini.

"Terima kasih untuk semua tim dan penyelenggaraan serta khusus untuk yang datang dari luar Balangan, telah mendedikasikan di turnamen ini untuk memeriahkan hari jadi Balangan," ujarnya.

Abdul Hadi berharap melalui turnamen ini tim yang bertanding bisa memetik hikmah, pelajaran dan nilai-nilai penting dari sepakbola, dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya yakin semua yang terlibat dalam turnamen adalah orang-orang yang selalu peduli dan aktif berkontribusi dalam pembangunan. Selamat kepada seluruh elemen yang terlibat dalam turnamen,” tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال