Ketua Partai Nasdem Tabalong H Noor Hasani Ajak Pengurus dan Kader Gelar Bakti Sosial Pengecatan Langgar Nurul Yakin

BERSIHKAN LANGGAR: Pengurus dan kader Partai Nasdem Tabalong bersama warga Desa Palapi bergotong-royong membersihkan dan mencat Langgar Nurul Yakin – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Bulan suci Ramadhan sudah berlalu, namun berbagai kebaikan dan ketaatan dalam beragama harus lebih ditingkatkan pada bulan-bulan berikutnya.

Pesan ini disampaikan Ketua Partai Nasdem Tabalong H Noor Hasani saat menggelar aksi Nasdem Peduli dengan melakukan bakti sosial pengecatan Langgar Nurul Yakin RT IX Desa Palapi Bawah, Kecamatan Muara Uya, Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan itu, seluruh pengurus Partai Nasdem bersama-sama membersihkan langgar.

Menurutnya, bakti sosial ini merupakan kegiatan yang secara langsung bersilaturahmi dengan warga Desa Palapi serta momentum untuk meningkatkan kebaikan terutama berbagi kepada sesama.

Pria yang akrab disapa H Sani ini pun mengajak seluruh kader Partai Nasdem untuk memperkuat soliditas internal agar bisa menyapa lebih banyak lagi masyarakat luas, khususnya dalam kegiatan sosial.

"Saya mengajak seluruh kader Nasdem Tabalong untuk memperkuat soliditas internal dan merangkul lebih banyak lagi masyarakat," katanya.

Bahkan, menurutnya, pada kegiatan ini hendaklah melupakan sejenak tentang tujuan raihan elektoral di masyarakat. 

"Tujuannnya jelas, dengan berbagai acara sosial, kita berharap tidak hanya tentang elektoral, tetapi juga untuk meraih ridho Allah. Jadi kesalehan ritual terjaga, kesalehan sosial terpenuhi," katanya. 

Di tempat yang sama, Sekretaris Nasdem yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong, Mursalin menyebutkan, kegiatan Nasdem peduli dalam rangka pengecatan Langgar Nurul Yakin Desa Palapi ini merupakan bentuk pengabdian DPW dan kader Nasdem kepada masyarakat.

Dia tidak memungkiri kegiatan ini merupakan bentuk loyalitasnya dalam menjiwai ruh dan perjuangan Partai Nasdem.

SERAHKAN TANDON: Ketua Partai Nasdem Tabalong H Noor Hasani menyerahkan bantuan tandon untuk pengurus masjid di Kecamatan Muara Uya – Foto Dok


Selain melaksanakan pengecatan Langgar Nurul Yakin, pada kegiatan itu juga diserahkan bantuan berupa alat sound sistem untuk keperluan pembacaan syair Maulid Al-Habsyi di Desa Pasar Batu dan penyerahan tandon air di salah satu masjid yang berada di Kecamatan Muara Uya.

Tak lupa, H Sani juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus langgar, pengurus perkumpulan Maulid Al-Habsyi dan masyarakat Desa Palapi karena telah mendukung dan mau bersama-sama mengerjakan bakti sosial ini sehingga pengerjaan pengecatan Langgar Nurul Yakin bisa terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.

“Mudah-mudahan terlaksananya kegiatan Nasdem peduli dan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kegiatan masyarakat dalam urusan keagamaan," tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال