Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan Diminta Sosialisasikan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022

BULAN IMUNISASI: Sekretaris Camat Mantangai, Sunardi menghadiri kegiatan BIAN di Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Perangkat desa dan tenaga kesehatan di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas diminta untuk aktif mensosialisasikan program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022.

Permintaan ini disuarakan Camat Mantangai yang diwakili oleh Sekretaris Camat Mantangai, Sunardi saat menghadiri kegiatan BIAN untuk bulan Mei yang berlangsung di Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai, Selasa (24/5/2022).

“Khususnya di Kecamatan Mantangai, kami harapkan bagi Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan agar dapat mensosialisasikan Program BIAN 2022 kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak usia 9 Bulan sampai 12 tahun,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, Sunardi mengungkapkan bahwa pelaksanaan imunisasi anak di Desa Mantangai Tengah kali ini terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Sehingga, lanjutnya, semua Balita dan Anak di Kecamatan Mantangai mendapatkan Imunisasi lengkap untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit menular. “Agar mereka tumbuh dengan baik karena mereka adalah Harapan Bangsa,” pungkasnya.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال