Bupati Balangan Hadiri Acara Pengukuhan dan Pelepasan Siswa-Siswi SMKPP Negeri Paringin

FOTO BERSAMA: Bupati Balangan H Abdul Hadi berfoto bersama Kepala Sekolah serta siswa dan siswi SMKPP Negeri Paringin pada acara perpisahan siswa – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Bupati Balangan H Abdul Hadi menghadiri acara pengukuhan sekaligus perpisahan kelas XII SMKPPN Paringin di Aula Terbuka SMKPPN Paringin, Kecamatan Paringin, Senin (23/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada siswa yang lulus dan berprestasi.

"Kita berpesan kepada siswa yang lulus bisa bekerja sesuai dengan bidang keahliannya,  dan mampu berwirausaha atau pun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," katanya.

Kepala Sekolah SMKPPN Paringin Syahruddin mengatakan, ada sebanyak 47 siswa dan siswi SMKPPN Paringin yang lulus tahun ini.

Beberapa orang di antaranya bahkan diterima di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Magelang.

“Ada 4 siswa yakni Fifit Rahmah, Meriana Novita, Siti Anurul Karimah serta Noridhawati. Sedangkan yang lulus di SNMPTN ada 2 yaitu Eka Ayu dan Heru Nur Hidayat,” sebutnya.

Syahruddin berharap siswa yang lulus mampu mengaplikasikan ilmu dan kompetensi yang dimiliki, sehingga mampu menjadi pekerja yang baik dan berkarakter.

"Kita juga berharap siswa yang lulus bisa mengembangkan jiwa kewirausahaannya dan bagi yang melanjutkan semoga sukses dan berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan," pesannya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال