Mantap, Dokter Rama dan YN'S Center Sahur Bersama Warga GG 13 Kuripan

 

MEMBAUR: Dokter Rama saat bersahur besama warga GG 13 Kuripan - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Di momen Ramadan YN'S Center terus menebar kebaikan dan kebersamaan melalui berbagai kegiatan.

Terbaru bersama warga GG 13 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, YN'S Center yang diwakili oleh Dokter Aulia Ramadhan Supit menggelar kegiatan sahur bersama.

Momen sahur bersama warga sendiri terpantau cukup ramai, hal itu karena banyaknya warga yang hadir untuk mengikutinya.

"Alhamdulillah kita bersyukur hari ini banyak sekali warga yang mengikuti kegiatan sahur bersama. Semoga cara ini bisa membuat keakraban warga semakin terjalin yang ujungnya bisa menjaga kekondusifan lingkungan," ujar Dokter Rama sapaan akrabnya.


Dalam kesempatan ini dirinya mengatakan, selama momen Ramadan YN'S Center dibawah kepemimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman terus bergerak menebar kebaikan di masyarakat, baik itu dengan menggelar berbagai kegiatan keagamaan maupun meyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Harapan kita YN'S Center ini bisa banyak berbuat untuk membantu masyarakat, khususnya di Kota Banjarmasin. Selain itu gerakan ini juga bisa menjadi motivasi bagi organisasi lainnya untuk sama-sama berbuat baik bagi yang membutuhkan," tambah Pengurus Partai Golkar Kota Banjarmasin ini.

Sementara itu, Halim, salah satu warga mengaku senang dengan adanya berbagai kegiatan yang digelar oleh YN'S Center selama momen Ramadan. Karena selain bermanfaat juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga terus menebar manfaat. Kemudian kepada Dokter Rama dan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, semoga bisa senantiasa sehat dan sukses selalu dalam karirnya. Amin," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال