Mantap, UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Untuk Korban Ambruknya Bangunan Ritel Modern di Gambut

SIMBOLIS: Penyerahan santunan dari UPZ Bank Kalsel kepada salah satu keluarga korban ambruknya bangunan ritel modern di Kabupaten Banjar - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Pada 18 April 2022 lalu, dalam suasana bulan suci Ramadan yang penuh berkah, tersiar kabar secara berantai via medsos telah terjadi sebuah insiden ambruk dan robohnya bangunan salah satu Retail Modern di Jl. A. Yani KM 14 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Dari insiden nahas itu sebanyak 9 orang harus dilarikan ke rumah sakit dan 5 orang meninggal dunia dari kejadian tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, sebagai wujud kepedulian sosial atas terjadinya musibah yang tak terduga dan ikut merasakan peristiwa yang dialami seluruh keluarga korban, baik yang selamat maupun yang telah wafat, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan berupa santunan kepada seluruh korban baik yang selamat maupun yang telah meninggal dunia.

Ada pun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis atas nama Manajemen Bank Kalsel oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi kepada seluruh korban yang selamat maupun yang telah wafat.

“Seluruh Manajemen Bank Kalsel dan jajaran UPZ Bank Kalsel turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas terjadinya peristiwa ambruk dan robohnya salah satu bangunan Retail Modern ini. Semoga santunan ini dapat meringankan biaya perawatan di rumah sakit dan sebagai bentuk bela sungkawa kepada korban yang telah meninggal dunia,” ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.


Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

“Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153,” tukasnya.

Sumber: Rilis UPZ Bank Kalsel 


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال