Nasdem Tabalong Laksanakan Rakorda Sekaligus Pelantikan Pengurus Daerah Partai Nasdem Kabupaten Tabalong

RAKORDA: DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Aston Tanjung – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tabalong melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong di Hotel Aston Tanjung yang diikuti oleh seluruh pengurus Nasdem se-Kabupaten Tabalong, Kamis (31/3/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani mengungkapkan, pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Tabalong akan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalsel, H Mansyur diwakili Sekretaris DPW Partai Nasdem Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

"Namun, sebelum memasuki agenda Rakorda, terlebih dahulu akan dilakukan pelantikan DPD, DPC dan DPRt Nasdem Tabalong," ungkap H Norhasani. 

Dalam pembukaan Rakorda nantinya akan dihadiri Ketua DPD Nasdem se-Kalimantan Selatan dan Ketua Partai se-Kabupaten Tabalong. “Jadi tidak hanya dihadiri Ketua DPW Nasdem dan jajaranya saja," tandasnya. 

Terkait persiapan Rakorda, pihaknya sudah merekrut sejumlah simpatisan untuk mensukseskan kegiatan ini. 

"Kita sudah membentuk panitia pelaksana yang melibatkan seluruh pengurus Nasdem Tabalong dari tingkat ranting hingga Kabupaten. Semoga acara kita ini sukses sesuai harapan," katanya. 

Kemudian, ujarnya, dalam Rakorda akan banyak pembahasan internal Partai Nasdem Tabalong yang salah satunya adalah membahas teknis penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2024.

“Kita akan meurumuskan teknis penjaringan bakal calon anggota legislatif. Baik itu caleg DPRD Kabupaten, DPRD Kalsel dan DPR Pusat," terangnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalsel H Mansyur diwakili Sekretaris DPW Partai Nasdem Akhmad Rozanie Himawan menyerahkan hadiah satu buah kendaraan trail kepada Ketua DPD Nasdem Tabalong yang dipergunakan sebagai fasilitas untuk mencari simpatisan Nasdem se-Kabupaten Tabalong.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال