Lantik Ketua PKK Tingkat Desa dan Ketua PKK Kecamatan Lampihong, Hj Sri: Abdikan Diri Untuk Masyarakat

PELANTIKAN: Ketua PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati melantik Ketua PKK tingkat Desa dan Ketua PKK Kecamatan Lampihong - Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Ketua Tim Penggerak-Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi meminta Ketua TP-PKK tingkat Desa dan Kecamatan untuk benar-benar mengabdikan diri kepada masyarakat dan bisa bekerja mewujudkan program PKK yang telah tersusun.

“PKK bukanlah perkumpulan ibu-ibu gosip, tapi PKK adalah perkumpulan ibu-ibu yang mau belajar, bekerjasama dengan baik untuk mensejahterakan keluarga, lingkungan, masyarakat dan mendukung penuh program pemerintah,” kata Hj Sri usai melantik Ketua TP-PKK tingkat Desa dan Ketua PKK Kecamatan Lampihong di Aula Kantor Kecamatan Lampihong, Rabu (30/3/2022).

Pada kesempatan itu, Hj Sri berharap Ketua TP-PKK tingkat Desa bersama-sama saling membahu-bahu menjalankan program-program PKK agar menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi ke depannya.

“Semoga ke depan lebih bersinergi, bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya masing-masing untuk menunjang program pemerintah daerah,” katanya.

Adapun Ketua TP-PKK tingkat desa yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Desa Kusambi Hulu, Ketua TP-PKK Desa Kusambi Hilir, Ketua TP-PKK Desa Lampihong Kiri, Ketua TP-PKK Desa Hilir Pasar, Ketua TP-PKK Desa Mundar, Ketua TP-PKK Desa Lokpanginangan, Ketua TP-PKK Desa Lampihong Selatan serta Ketua TP-PKK Desa Teluk Karya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال