Resmi Dilantik, Anggota PPK Barsel Diminta Bantu Tugas KPU

FOTO BERSAMA: Asisten I Yoga P Utomo berfoto bersama usai kegiatan pelantikan PPK Barsel – Foto Dok Ist



BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan melalui Asisten I, Yoga P Utomo mengucapkan selamat kepada 18 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang baru diambil sumpahnya.

Yoga atas nama Pemerintah Kabupaten Barsel meminta petugas PPK yang telah dilantik untuk mendukung tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyelenggarakan Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati Wakil Bupati Barsel tahun 2024.

"Anggota PPK bisa membantu KPU Barsel dalam rangka penyelenggaraan tahapan Pemilu supaya bisa berjalan lancar khususnya di Kecamatan yang ada di Barsel," katanya. 

Lebih lanjut, Yoga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitas, supaya tidak memihak kepada salah satu kontestan Pilkada atau memihak pada salah satu Calon ataupun Parpol yang nantinya akan ikut dalam pelaksanaan Pemilu.

"Baik ASN hingga petugas yang sudah diambil sumpahnya supaya menjaga Netralitas, dengan harapan kegiatan pelaksaan Pilkada mendatang dapat berjalan lancar kita berharap tidak ada pelanggaran dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Pemilu nantinya," tutupnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال