Wika Salim dan Band Last Child Ramaikan Malam Pestaforia Kapuas 2024

PENUH PENONTON: 'Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024' yang menampilkan artis pedangdut Wika Salim dan Band Last Child dipenuhi penonton – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati kawasan lapangan Panunjung Tarung untuk menyaksikan hiburan gratis 'Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024' yang menampilkan artis dan grup band dari ibu kota Jakarta, yakni pedangdut Wika Salim dan Band Last Child, Sabtu (27/4/2024) malam.

'Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024' panggung hiburan rakyat ini ini digelar untuk menyemarakan dan memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala ke-218 Kapuas dan Hari Ulang Tahun Pemkab Kapuas ke-73.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengapresiasi atas sumbangsih dan kontribusi masyarakat dalam turut serta membangun Kabupaten Kapuas. 

Menurut Erlin Hardi, peringatan Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas ini menjadi momentum agar seluruh elemen  untuk bersatu padu, sinergi dan bersama membangun dan memajukan Kabupaten Kapuas.

"Tentunya dengan angka 218 dan 73 Untuk Pemkab Kapuas ini merupakan angka yang tidak mudah, kami harapan sinergitas terus kita tingkatkan. Apa yang kita rayakan dan apa  kita hadiri malam ini adalah bentuk kebersamaan kita semua," katanya Hardi.

Pj Bupati kemudian mengharapkan semua pihak untuk selalu bersama-sama membangun  Kabupaten Kapuas tercinta.

'Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024' ini turut dihadiri Ketua TP PKK, Agustina Erlin Hardi, Sekda Kapuas Septedy, jajaran Forkopimda serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال