Seno Aji: Selamat Kepada Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Saya Yakin Indonesia Emas 2045 Pasti Terwujud

 

PAMFLEAT: Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim H Seno Aji mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah sah menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTIM- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H Seno Aji yang juga Sekretaris TKD Prabowo Gibran Kaltim menyebut, pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah sah menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 usai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan hasil sengketa Pilpres 2024.

"Sejak ditolaknya seluruh gugatan sengketa Pilpres oleh MK, maka Prabowo dan Gibran dinyatakan sah sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih hasil Pilpres 2024," ujar Seno Aji. 


Dirinya juga mengatakan jika hasil MK tersebut merupakan keputusan yang final dan mengikat.

"Dan tentu saja membuktikan bahwa MK dari dulu selalu independen tidak bisa di setir dan dipengaruhi oleh kelompok manapun juga. Sebagai TKD kami sangat bersyukur akhirnya pasangan 02 sudah resmi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 dan menunggu pelantikan tanggal 20 Oktober 2024 mendatang," tuturnya. 

Pria yang ramah dan terkenal dekat dengan masyarakat ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan seluruh tim kampanye daerah yang telah bersama berjuang demi kemenangan pasangan Prabowo Gibran pada ajang Pilpres 2024.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk seluruh relawan yang sudah bekerja siang malam, tim kampanye daerah yang selalu melakukan sosialisasi ke lapangan, dan tentu saja untuk seluruh masyarakat Kaltim yang telah menentukan pilihannya," bebernya.

Perlu diketahui setelah keputusan MK pada Senin (22/4/2024) lalu, Rabu (24/4/2024) giliran KPU Pusat menggelar rapat terbuka penetapan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 dan sebagai Presiden RI ke 8.

"Saya atas nama pribadi, Wakil Ketua DPRD Kaltim serta seluruh TKD Prabowo Gibran mengucapkan selamat dan sukses kepada pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029," tambahnya.

"Kami yakin dan percaya kepemimpinan pak Prabowo dan mas Gibran mampu mewujudkan Indonesia Emas 2045, dan tentu saja Ibukota Nusantara sebagai ikon baru Indonesia dimata dunia," pungkasnya.

Penulis: Agustina

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال