PWI Barsel Bagikan Takjil dan Paket Lebaran Gratis kepada Warga

ANTUSIAS: Warga antusias mendapatkan takjil dan paket Lebaran yang dibagikan PWI dan IKWI Barsel secara gratis – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membagikan ratusan takjil dan paket lebaran kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PWI Barsel, Jalan Tugu Nomor 02 Buntok, Jumat (5/4/2024) sore.

Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur, atas berkat dan rahmat yang diberikan selama satu tahun ini.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kepada masyarakat saat bulan Ramadan,” katanya usai kegiatan.

Julius menerangkan, takjil dan paket lebaran yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis tersebut berasal dari anggaran PWI Barsel dan bantuan PT Adaro Indonesia. 

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan mitra kerja yang sudah mendukung serta ikut melaksanakan kegiatan ini, semoga menjadi amal dan pahala bagi kita semua. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Aksi sosial bagi takjil dan paket Lebaran oleh PWI Barsel ini disambut antusias pengendara yang melintas di depan kantor PWI Barsel. Warga rela antri panjang untuk mendapatkan takjil dan paket Lebaran.

Lisna, salah satu warga yang melintas mengaku senang dengan adanya pembagian takjil tersebut. 

“Terima kasih kepada PWI Barsel, semoga perbuatan baik dan amal ibadah teman-teman semakin berkah dan sehat selalu,” ucapnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال