Pengelolaan Parkir Expo Balangan 2024 Diserahkan kepada Masing-masing SKPD

RAKOR: Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan membahas masalah pengelolaan parkir dalam acara Expo Balangan 2024 – Foto Dok Ist



BORNEOTREND.COM, KALSEL - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Aula Dishub Balangan, Selasa (23/4/2024).

Rapat kali ini membahas masalah pengelolaan parkir dalam acara Expo Balangan 2024 yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 pada tanggal 24-29 April 2024.

Kepala Dishub Balangan, Musa Abdullah mengatakan, pos parkir di area Expo Balangan berjumlah 12 dan semua harus ada yang mengelola baik itu segi keamanan, ketertiban, kebersihan dan lain sebagainya.

"Kami putuskan bersama bahwa pengelolaan parkir ini diserahkan kepada SKPD masing-masing," katanya.

Dishub juga meminta kepada SKPD masing-masing agar menunjuk petugas parkir yang nantinya akan menjaga, dibuatkan surat penugasannya, kemudian diberikan tanda pengenal agar jelas bahwa lokasi parkir tersebut ada pengelolanya.

"Dalam kesepakatan bersama juga kami putuskan untuk parkir roda dua Rp 2 ribu, sedangkan roda empat Rp 3 ribu," ungkapnya.

Menurutnya, hasil dari parkir tersebut murni dikelola masing-masing satuan SKPD guna untuk keamanan, ketertiban dan kebersihan.

Musa mengimbau kepada pengunjung agar parkir di tempat-tempat yang telah disediakan, jangan sampai parkir sembarangan, hal ini untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال