Mau Naik Kuda? Datang Saja ke Wisata Alfatah Stable Balangan

NAIK KUDA: Wisata Alfatah Stable menyediakan wahana naik kuda untuk pengunjung – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Bagi warga Kabupaten Balangan yang ingin merasakan bagaimana rasanya naik kuda bisa langsung datang ke tempat wisata Alfatah Stable.

Pengelola wisata Alfatah Balangan, Feryanto mengatakan, tiket masuk ke tempat wisata cukup terjangkau, untuk orang dewasa hanya sebesar Rp 5.000 dan anak usia 10 tahun ke bawah Rp 3.000.

“Untuk warga yang ingin liburan atau refreshing dengan membawa keluarga silahkan datang ke sini,” kata Feryanto, Sabtu (13/4/2024).

Feryanto menuturkan Wisata Alfatah Stable buka setiap hari dari pukul 09.00 Wita hingga pukul 17.30 Wita dengan biaya parkir sepeda motor hanya Rp 3.000, mobil Rp 5.000 dan bus Rp 10.000.

Feryanto mengungkapkan, ada berbagai wahana bermain pada tempat wisata Al-Fatah Stable di antaranya yaitu berkuda, motor ATV, trail mini, taman air dan sepeda air.

“Untuk biaya berkuda Rp 25.000 per satu putaran, motor ATV Rp 35.000 per tiga putaran, trail mini Rp 25.000 per tiga putaran, taman air Rp 25.000 per orang sepuasnya dan sepeda air Rp 20.000 per sepuluh menit,” jelasnya.

Wisata Alfatah Stable ramai pengunjung tidak hanya pada momen Hari Raya Idul Fitri ataupun Idul Adha, tetapi juga pada libur sekolah serta tahun baru.

Selain itu, katanya, di Alfatah Stable juga disediakan tempat untuk spot santai dan berfoto seperti pendopo, lapangan yang luas untuk berkemah serta aula besar untuk acara kantor, sekolah maupun keluarga.

“Para pengunjung juga bisa memesan memesan makan yang tersedia di Alfatah Stable, dengan berbagai varian menu makanan seperti lalapan, sop dan makanan lainnya,” tambahnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال