Polres Balangan Bagi Takjil dan Nasi Kotak Untuk Pengendara dan Pejalan Kaki

BAGI TAKJIL: Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Irfan membagikan langsung takjil dan nasi kotak kepada warga – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Jajaran Polres Balangan yang dimpin langsung Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Irfan dan dihadiri pula Pejabat Utama (PJU), personel serta Bhayangkari Polres Balangan membagikan takjil kepada para pengendara roda dua, roda empat dan roda enam serta kepada warga pejalan kaki di Jalan A Yani depan Pasar Paringin, hari Rabu (20/3/2024) lalu.

Kasi Humas Polres Balangan, Iptu Piktrus mengatakan, ada sebanyak 100 nasi kotak dan 150 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil ini, selain untuk menjalin kebersamaan kepada masyarakat, juga untuk membantu kaum yang kurang mampu. Jadi kita berbagi kebersamaan saat bulan suci Ramadhan kepada para pengendara yang lewat, baik pengendara roda 2, roda 4, roda 6 maupun pejalan kaki,” katanya.

Iptu Piktrus berharap, takjil yang dibagikan dapat membantu para pengendara untuk berbuka di perjalanan nantinya dan juga membantu ekonomi masyarakat.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال