Pj Bupati Batola Sahur Bersama di Masjid Al-Muhibbbin Alalak

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan dari Pemkab Batola kepada Masjid Al-Muhibbbin Alalak - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pj. Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S.Sn., M.Pd terus melakukan safari Ramadan ke masyarakat selama momen Ramadan di tahun 2024 kali ini.

Kali ini Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd melaksanakan sahur bersama dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H, Kamis (20/3/2024) lalu di Masjid Al-Muhibbbin Kecamatan Alalak.

Dalam kegiatan kali ini Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batola Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M. Sc, Kepala BNNK, Pimpinan Bank Kal-Sel Cabang Marabahan, para Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati serta Kepala SKPD dan Camat Lingkup Kabupaten Batola.

Usai Sholat berjamah, acara dilanjutkan dengan sambutan ketua masjid Al-Muhibbin Ihwan Mufti. 

"Kami mengucapkan selamat datang di Komplek Kebun Jeruk dan terima kasih atas bantuan serta dukungan pemerintah selama ini," ucapnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd berharap kegiatan kali ini bisa menambah tali silaturahmi antaranya jajaran Pemkab Batola bersama masyarakat setempat.

"Ulun (Saya) pagi ini datang ke komplek untuk bersilaturrahmi kepada yang ada disini dan mari kita sama-sama untuk saling mendoakan semoga kita selalu dalam kesehatan,” harapnya.

Kemudian dalam kesempatan ini dirinya juga menyerahkan bantuan dana pembangunan dari Pemerintah Kabupaten sebesar Rp25 juta, Bank Kalsel sebesar Rp10 juta, PT. Talenta sebesar Rp10 juta dan dari Mujiyat secara pribadi Rp5 juta, sehingga total bantuan sebesar Rp50 juta.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال