Bikers Sholeh 2024 Bersama Komunitas Honda Banjarmasin

 

SIMBOLIS: Kegiatan Bikers Sholeh sukses digelar oleh Komunitas Honda bersama Honda Trio Motor - Foto Dok Honda Trio Motor


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Honda terus membuktikan komitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain komitmen tersebut Honda juga memiliki kampanye bertajuk “Sinergi Bagi Negeri” yang selalu digaungkan untuk setiap aktifitas yang terlaksana. 

Kali ini PT Trio Motor mengajak komunitas Honda Banjarmasin untuk melakukan kegiatan “Bikers Sholeh” pada, Sabtu (16/3/2024) lalu pada pukul 16.30 WITA. 

PIC Community Trio Motor Mustiar yang turut berhadir pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini memang rutin pihaknya gelar selama bulan Ramadhan.

“Titik kumpul kami masih seperti biasa di Halaman Trio Motor Perintis Banjarmasin. Setelah berkumpul kami melanjutkan kegiatan dengan agenda rolling city menuju Masjid Al Jihad di Kabupaten Barito Kuala. Disana acara berlangsung hikmat dengan dilengkapi Tausiah yang dibawakan oleh ustad Jamal. Setelahnya kamipun berbuka puasa Bersama,” jelas Mustiar.


Acara Bikers Sholeh 2024 ini juga dimeriahkan oleh sejumlah komunitas motor, diantaranya Komunitas Honda Banjarmasin, HPCI Banjarmasin, Supra Banjarmasin, CBR Banjarmasin, Scoopy Banjarmasin, CB150X Banjarmasin, Kombo Banjarmasin, dan Kombo Seribu Sungai.

Kegiatan Bikers Sholeh ini juga dilengkapi dengan kegiatan sholat magrib berjamaah, dan yang terakhir ditutup dengan acara pemberian bantuan kepada pengurus Masjid Al Jihad berupa bantuan perlengkapan sholat. 

“kami berharap kegiatan positif dan penuh berkah ini akan terus berlanjut dan mendapatkan respon positif dari Masyarakat. Proud To Be Honda Community,” tukas Mustiar.

Sumber: Honda Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال