Peringatan Hari Jadi Kota Kapuas dan Pemkab Kapuas, Panitia Ingin Pecahkan 3 Rekor MURI Sekaligus

BERI KETERANGAN: Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemerintah Kabupaten Kapuas, Aswan memberikan keterangan kepada wartawan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Panitia peringatan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemerintah Kabupaten Kapuas akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan. Salah satunya adalah upaya pemecahan 3 rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). 

“Adapun rangkaian kegiatan yaitu Laluhan, Ngarunya, pemecahan rekor MURI kuliner dari ikan gabus, anyaman rotan dan nanti ada 3 yang akan dipecahkan rekor nantinya," kata Ketua Panitia, Aswan, Kamis (21/3/2024).

Kemudian, lanjut Aswan, panitia juga akan menggelar Expo UMKM selama 10 hari di Lapangan Bukit Ngalangkang selanjutnya hiburan.

“Yang terakhir Kapuas bershalawat sekitar bulan Mei,” ungkapnya.

Aswan berharap semua sektor lebih sukses lagi dan beberapa program bisa terealisasi seiring momen peringatan Hari Jadi ke-218 Kuala Kapuas dan HUT ke-73 pemkab Kapuas.

"Semoga ke depannya, Kota dan Kabupaten ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi semua warga Kuala Kapuas," tutup Aswan.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال