Lantik 23 Pejabat, Aditya Inginkan Sinergitas dan Inovasi Untuk Kota Banjarbaru

JABAT TANGAN: Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin saat memberikan ucapan selamat kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik - Foto Dok H Faidur


BORNEOTREND.COM, KALSEL– Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, melakukan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan bagi 23 orang yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta Pengukuhan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Jum'at (1/3/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam sambutanya, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, berharap para pejabat yang baru dilantik mampu menerapkan keberagaman pengalaman, dedikasi, dan kemampuan mereka untuk mengatasi berbagai tantangan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Kami berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas mereka dengan jujur, kerja keras, kreatif, dan berkolaborasi secara efektif dengan instansi lain. Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kota Banjarbaru,” ungkapnya.


Dirinya menjelaskan, perubahan yang dilakukan bukan hanya sekadar perubahan semata, melainkan suatu bentuk penyempurnaan yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Perubahan ini dihadirkan untuk lebih mengoptimalkan kinerja pelayanan kepada masyarakat agar dapat lebih mengikuti perkembangan zaman serta memastikan bahwa setiap elemen pemerintahan memiliki peran yang sesuai dan efektif,” ujarnya.

Dirinya kemudian menegaskan, bahwa kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat yang baru dilantik merupakan amanah besar yang melibatkan harapan dan kepercayaan masyarakat serta pemerintah terhadap integritas, dedikasi, dan kemampuan mereka. Selain itu, para pejabat juga bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sumpah dan janji yang diucapkan agar benar-benar dilaksanakan diimplementasikan dalam tugas pokok dan fungsi masing-masing sumpah dan janji tersebut selain disaksikan dan didengar semua yang hadir juga didengar oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال