DPRD Kotabaru Berduka Atas Meninggalnya Sekwan

 

PAMFLEAT: Sekretaris DPRD Kotabaru Rahadian Riyadi meninggal dunia - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru berduka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya Sekretaris DPRD Kotabaru Rahadian Riyadi pada Rabu 7 Februari 2024 M sekitar pukul 14.00 Wita di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) akibat sakit.

"Beliau banyak membantu kami dalam hal pelaksanaan kegiatan DPRD, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," kata Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muklis.


Dia juga menyebutkan bahwa almarhum merupakan orang baik dan tidak pernah mengeluh saat menjalankan tugas tugas pokok menyelenggarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

Baginya yang bersangkutan tetap dikenang oleh masyarakat dan dicatat oleh sejarah perjalanan bangsa bahwa Kotabaru pernah mempunyai putra terbaik dalam mengusung aspirasi masyarakat.

"Saat ini yang bisa kami lakukan adalah mendo'akan yang terbaik khususnya kepada almarhum dan keluarga besarnya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmatnya kepada beliau," tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال