Samosir Serap Aspirasi Warga 9 Kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Barat

 

DISKUSI: Anggota DPRD Kota Banjarmasin Fraksi PDIP Saut Nathan Samosir saat berdiskusi dengan warga di 9 kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Barat – Foto Dok Arief 


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Upaya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung kembali dibuktikan.

Salah satunya dengan kembali menggelar kegiatan penelaahan dan aspirasi masyarakat Anggota DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat reses masa sidang I Tahun 2024, Senin (22/1/2024) di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Dalam kegiatan ini hadir perwakilan 9 kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Barat untuk menyampaikan berbagai aspirasinya kepada Samosir.

“Cukup banyak hari ini yang menyampaikan aspirasinya, utamanya masalah jalan yang rusak hingga masalah drainase. Semua aspirasi ini tentunya akan kita tampung dan segera dikoordinasikan dengan instansi terkait,” tegasnya.


Bahkan Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini pun berjanji, jika ada aspirasi yang memerlukan dirinya untuk turun ke lapangan, maka dirinya juga akan mengagendakannya dalam waktu dekat.

“Kalau perlu kita kesana nanti bersama instansi terkait, supaya bisa dicarikan solusinya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan, Akhmad Lazim Firdaus mengaku senang bisa bersilaturahmi secara langsung kepada Anggota DPRD Kota Banjarmasin Fraksi PDIP Saut Nathan Samosir.

Dalam kesempatan ini dirinya pun menyampaikan aspirasi bahwa jalan di GG H Idah, H Hamdi dan Saleh di Kelurahan Pelambuan sampai hari ini kondisinya masih memprihatinkan.

Padahal perbaikan jalan tersebut sebenarnya sudah di usulkan oleh warga dan bahkan sudah masuk dalam Musrembang. Namun hingga saat ini jalan di GG tersebut masih tidak kunjung diperbaiki.

“Kita berharap ini bisa ditindak lanjuti oleh Pak Samosir, dengan meminta instansi terkait untuk dapat memperbaiki jalan-jalan di GG tersebut,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال