Komisi III DPRD Barsel Dukung Langkah Pemkab Renovasi Pasar SAIK Buntok

 

WAWANCARA: Ketua Komisi III DPRD Barsel Hermanes - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) Hermanes, mengapresiasi dan mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel untuk merenovasi pasar Sayur dan Ikan (SAIK) Beringin Buntok.

“Kita sangat mendukung langkah Pemkab Barsel yang akan merenovasi pasar SAIK ini,” katanya.


Karena lanjut dia, pada pasar SAIK Beringin Buntok ini sudah berkurang jumlah pembeli yang berkunjung dibandingkan dengan pasar pagi milik swasta.

“Hal tersebut disebabkan fasilitas yang ada di pasar ini sudah tidak layak lagi,” ucap politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barsel itu.

Menurut dia, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Barito Selatan yang berencana akan merenovasi pasar SAIK Beringin Buntok dan itu dilakukan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat terutama para pedagang yang berjualan di pasar tersebut.

“Kita juga sangat mengapresiasi penjabat bupati bersama jajarannya yang telah merespon informasi dari ketua DPRD Barsel dan keluhan dari masyarakat dengan meninjau secara langsung kondisi pasar dan juga merencanakan renovasinya,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال