Jasa Raharja Kalsel dan Honda Trio Motor Sosialisasikan Safety Riding di Poliban

 

SAFETY RIDING: Jasa Raharja Kalsel dan Honda Trio Motor sosialisasikan keselamatan berkendara di Poliban -Foto dok Jasa Raharja -Foto dok Jasa Raharja


BORNEOTREND.COM, KALSEL - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan berkolaborasi dengan Honda Trio Motor melaksanakan seminar Safety Riding kepada anggota Himpunan Mahasiswa (Hima) Bisnis Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), berlokasi di Kantor Trio Motor pada Sabtu (13/1/2024) di Jl. Perintis Kemerdekaan Banjarmasin .

Acara dibuka oleh penyampaian materi dari Supervisor Safety Riding Department sekaligus Instruktur Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait peran dan fungsi Jasa Raharja oleh Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Jullyanto Eka Prasetia.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan melalui Jullyanto menyampaikan bahwa sosialisasi keselamatan berkendara penting untuk disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, yang dalam kesempatan ini ditujukan kepada mahasiswa.

“Pada kesempatan ini, kami menjadi salah satu narasumber sosialisasi safety riding dengan audiens anggota Hima Bisnis Poliban, kegiatan rutin ini penting untuk dilakukan mengingat korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya didominasi oleh pelajar dan mahasiswa atau usia produktif,” jelas Jullyanto.


Ia menambahkan, tujuan dari diadakannya sosialisasi secara rutin sebagai upaya Jasa Raharja bersama stakeholders untuk menekan jumlah atau angka kecelakaan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Melalui mahasiswa yang berhadir, diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan yang nantinya dapat menyampaikan pesan kepada lingkungan sekitarnya terkait ketertiban berlalu lintas.

“Kolaborasi ini berjalan dengan tujuan yang sama, yaitu untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait berkendara yang aman,” tutup Jullyanto sambil memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa hati-hati dalam berkendara dan menaati peraturan lalu lintas yang berlaku.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال