Walikota Banjarbaru Beri Apresiasi, Tim Digdaya Raih Juara di Even Turnamen Bola Voli Gunung Sambung 2023

MENANG: Penyerahan hadiah Juara di Even Turnamen Bola Voli Gunung Sambung 2023 oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin dan Pimpinan CV Gunung Sambung H Mansyur - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM- MLN Digdaya meraih prestasi gemilang sebagai jawara kategori bola voli putra pada turnamen Gunung Sambung 2023. Kemenangan ini dicapai setelah MLN berhasil mengatasi tim tangguh, GS MMA-A, Jumat (1/12/2023) malam.

Sementara itu, gelar jawara pada kategori bola voli putri berhasil diraih oleh Banjarbaru Utara (BBU), sedangkan posisi Runner-up ditempati oleh tim bola voli putri BAM.

Malam final ini menjadi pusat perhatian dengan ratusan masyarakat yang bersemangat menyaksikan. 

Disela kegiatan, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin, memberikan dukungan penuh terhadap turnamen ini. Ia menyebutnya sebagai sumber kebanggaan bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya.

“Harapan kami event ini mampu melahirkan bibit atlet di Banjarbaru,” ujarnya.


Sementara itu, Pimpinan CV Gunung Sambung H Mansyur menyatakan, kepuasannya terhadap pertandingan final kali ini.

Ia menyoroti perbedaan positif dalam turnamen tahun ini, termasuk kehadiran doorprize dan pemain bintang.

“Hal ini menjadi semangat tersendiri bagi kami. Di tahun mendatang, Gunung Sambung akan terus menggelar turnamen bola voli ini sebagai bagian dari peringatan ulang tahunnya,” bebernya.

Turnamen tahunan voli ini tidak hanya menyediakan keseruan dalam pertandingan tim utama, tetapi juga melibatkan lomba serupa antar warga maupun kecamatan.

Dengan jumlah peserta yang mengesankan, yakni 35 tim voli putra dan 15 tim voli putri, total hadiah mencapai Rp150 Juta. Turnamen berlangsung mulai 18 November hingga 1 Desember 2023, menciptakan momentum yang tak terlupakan dalam dunia bola voli regional.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال