Resmi Dideklarasikan, GibranKu Kalsel Siap Rebut Hati Anak Muda Untuk Pilih Prabowo-Gibran

DEKLARASI: Hairian Murwandi saat memimpin deklarasi relawan GibranKu di Kalsel – Foto Dok H Faidur


BORNEOTREND.COM- Gerakan memilih Pasangan Calon Presiden (Capres) H Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka terus massif dilakukan oleh sejumlah pihak di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Terbaru relawan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran kembali hadir di Banua, salah satunya yakni GibranKu Provinsi Kalsel.

Secara simbolis GibranKu Provinsi Kalsel yang dipimpin oleh Hairian Murwandi ini dibentuk dan dideklarasikan, Jumat (1/12/2023) lalu di Cafe Wakaka Banjarmasin dan dihadiri oleh ratusan anak muda.

Disela kegiatan, Ketua GibranKu Provinsi Kalsel Hairan Murwandi optimis, organisasi relawan yang dipimpinnya ini dapat membantu mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Kalsel.

“Setelah deklarasi ini kita akan segera melakukan berbagai kegiatan yang produktif dan langsung menyentuh masyarakat agar pasangan Prabowo-Gibran makin dikenal luas,” tegasnya.


Dirinya pun dalam kesempatan ini juga mengatakan, sekitar 60 persen penduduk Indonesia merupakan generasi milenial dan gen Z. 

“Sehingga kerugian besar apabila Indonesia tidak dipimpin anak muda,” katanya.

Ia menegaskan, Indonesia harus dipimpin generasi muda yang kreatif, inovatif dan progresif agar mampu menghadapi tantangan zaman, terutama revolusi industri 4.0.

“Sosok yang cocok memimpin Indonesia ke depan adalah Gibran Rakabuming Raka,” tambahnya.

Menurutnya, sepak terjang Gibran tak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti ketika Gibran menjabat Wali Kota Solo. 

“Di bawah kepemimpinan Gibran, Solo menjadi kota yang bersahabat terhadap anak muda,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh anak muda di Kalsel untuk memilih Gibran sebagai Wakil Presiden (Wapres) Indonesia 2024.

“Ayo! Menangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” pungkasnya.

Penulis: H Faidur



Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال