Unik, Samosir Perkenalkan Ganjar-Mahfud di Masyarakat Lewat Pengobatan Dayak Gratis

 

FOTO BERSAMA: Saut Nathan Samosir bersama Pangkalima Bangkirayen - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Kampanye terbuka Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 sudah dimulai. Sejumlah kandidat pun mulai melakukan berbagai kegiatan untuk memperkenalkan dirinya.

Tidak terkecuali Ketua Tim Kampanye Daerah Pasangan Ganjar Mahfud Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir yang memperkenalkan pasangan Ganjar – Mahfud melalui kegiatan pengobatan alternatif Dayak gratis yang digelar, Jumat (1/12/2023) lalu di Cafe 99 Trisakti Banjarmasin.

Dalam kegiatan ini sendiri langsung menghadirkan Eda Steven Lalung selaku Panglima Bangkirayen. Acara yang dimulai sejak pagi sampai sore ini sendiri di ikuti oleh ratusan masyarakat yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Kota Banjarmasin.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk bisa melakukan pengobatan alternatif atas berbagai penyakit yang dideritanya. Selain itu melalui kegiatan ini kita juga bisa sekalian memperkenalkan pasangan Ganjar – Mahfud di Kota Banjarmasin,” ujarnya.


Dirinya pun mengatakan kegiatan semacam ini sudah rutin pihaknya gelar, bahkan sudah mencapai 5 kali.

“Sejauh ini antusias masyarakat masih tinggi, kita tentunya sangat senang bisa membantu masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Panglima Bangkirayen mengapresiasi kepedulian Samosir untuk membantu masyarakat bisa mendapatkan kesembuhan melalui kegiatan pengobatan alternatif yang digelar hari ini.

Dirinya pun mendoakan agar Samosir bisa terpilih kembali sebagai Wakil Rakyat Dapil Banjarmasin Barat pada Pemilu Legislatif (Pileg) yang digelar pada tahun 2024 mendatang.

“Semoga terpilih lagi. Karena beliau ini merupakan salah satu wakil rakyat yang sangat peduli dengan masyarakat, khususnya di bidang Kesehatan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال