Banyak Kelebihannya, Ibu Rumah Tangga Sekaligus Wanita Karir Ini Ngaku Tidak Salah Pilih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

BERGAYA: Hermawati saat bersama motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected miliknya – Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dipandang cocok untuk menemani sekaligus membantu aktivitas keseharian kaum hawa.

Hal inilah yang diungkapkan oleh ibu rumah tangga sekaligus wanita karir bernama lengkap Hermawati ini setelah mulai Agustus 2023 lalu memutuskan untuk membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

“Wah pokoknya motor ini sangat cocok menemani aktivitas keseharian saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir,” ujarnya, Kamis (21/12/2023).


Dirinya menceritakan biasanya sebelum memulai aktivitas bekerja, ia tentunya harus terlebih dahulu mengantar ke 3 anaknya untuk bersekolah.

“Ketiganya muat saya bawa sekaligus memakai motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Tidak hanya muat tapi juga nyaman dikendarai walau ditengah kemacetan menuju lokasi sekolah,” tambahnya.

Tidak hanya itu, bagasi yang luas memudahkannya untuk menaruh tas bekerjanya. Sehingga dirinya tidak perlu lagi menentengnya saat berkendara dan minim resiko pencurian saat berkendara.

“Bagasinya luas, jadi nyaman saja untuk taruh tas bekerja didalamnya. Bahkan tidak hanya tas, belanjaan di pasar pun sering saya ikut taruh di bagasi saat pergi ke pasar setelah pulang dari kantor, masih muat,” timpalnya.

Lalu yang tidak kalah penting, motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baginya sangat hemat Bahan Bakar Minyak (BBM). 

“Sejak saya pakai motor ini, saya bisa menghemat pengeluaran BBM hingga ratusan ribu. Tentunya uang segitu sangat lumayan untuk dialihkan nambah-nambah uang jajan anak saya,” jelasnya.

Dengan berbagai keunggulan tadi, dirinya mengaku puas menggunakan motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga maupun pekerja swasta.

“Saya memang tidak salah pilih membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected,” ungkapnya.


BERGAYA: Banyak kelebihan yang dirasakan Hermawati saat membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected - Foto Dok Arief

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman menambahkan, memang motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sangatlah cocok dipakai, salah satunya untuk kaum hawa.

Hal itu mengingat motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat BBM.

“Jadi karena lebih hemat BBM, kaum hawa khususnya ibu-ibu bisa memakai sebagian uang BBMnya untuk hal yang lebih perlu dan produktif,” bebernya.

Tidak hanya itu, motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

“Jadi tidak perlu repot digantung-gantung lagi. Cukup masukkan bagasi lebih praktis dan mudah tentunya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال