Muhammad Rifky Fasya Andalkan All New NMAX 155 Saat Kuliah Untuk Jemput Mimpinya di Masa Depan

BERGAYA: Muhammad Rifky Fasya bersama motor All New NMAX 155 miliknya – Foto Dok Arief 


BORNEOTREND.COM- Aktivitas perkuliahan yang cukup padat, bahkan sering kali harus menempuh jarak yang cukup jauh, karena Universitas Islam Nasional (UIN) Antasari Banjarmasin kini memiliki 2 kampus, yakni di wilayah Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.

Ternyata tidak menyurutkan mahasiswa Semester I UIN Antasari Banjarmasin bernama lengkap Muhammad Fifky Fasya ini untuk tetap bersemangat dalam menempuh Pendidikan sarjananya demi mencapai cita-cita yang diinginkan.

Untungnya dalam beraktivitas kuliah, dirinya memakai motor All New NMAX 155 yang dibelinya sejak 4 tahun lalu.

“Dengan motor ini saya tentunya sangat terbantu untuk beraktivitas kuliah di UIN Antasari Banjarmasin. Karena tidak hanya banyak memiliki kelebihan, tapi juga tangguh di segala medan,” tegasnya.


Salah satu kelebihan yang sangat bermanfaat baginya adalah memiliki bagasi yang cukup besar, sehingga tas yang berisi buku, laptop hingga peralatan kuliahnya bisa dengan mudah ditaruh didalam jok.

“Jadi saya tidak perlu repot dan berat lagi menenteng tasnya,” tambahnya.

Lalu kelebihan kedua motor ini tentunya sangat nyaman dipakai untuk kondisi jauh. Karena motor All New NMAX 155 sangat stabil dikendarai sekaligus memiliki CC yang besar sehingga bisa mudah melakukan akselerasi saat berkendara.

“Jadi kalau lagi ada kuliah atau aktivitas di Kampus UIN Antasari Banjarmasin di Kota Banjarbaru, saya biasanya menggeber motor ini lebih kencang dari di dalam kota. Walau cepat karena bodynya besar, jadinya masih stabil dan tidak melayang,” timpalnya lagi.

Tidak hanya itu dirinya pun mengakui motor All New NMAX 155 adalah motor yang tangguh di segala medan.

“Kalau saat melakukan perjalanan jauh tentu banyak jalan yang kita lalui, termasuk jalan berlubang. Pernah beberapa kali motor ini terkena benturan batu hingga terperosok ke lubang yang cukup dalam saat hujan, namun sampai hari ini rangkanya masih tidak ada masalah,” ungkapnya.

Melihat segala kelebihan tadi, dirinya pun mempertimbangkan untuk tahun 2024 nanti untuk mengganti motornya dengan motor All New NMAX 155 Connected ABS.

“Itu kan generasi terbaru NMAX, jadi pasti performa dan kelebihannya lebih baik lagi dari motor saya yang sekarang,” ucapnya.


KULIAH: Muhammad Rifky Fasya saat menggunakan motor All New NMAX 155 miliknya untuk kuliah di Kampus UIN Antasari Banjarmasin di Kota Banjarbaru – Foto Dok Arief 


Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, memang motor All New NMAX 155 Connected ABS memiliki berbagai kelebihan dari generasi sebelumnya, khususnya di desain dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap.

Salah satunya fitur Traction Control System (TCS) yang aktif saat kita melakukan pengereman mendadak, sehingga membuat tenaga ke mesin terputus secara otomatis dan putaran roda belakang menjadi lebih terkontrol.

Selain fitur TCS, kehadiran sistem pengereman ABS Dual Channel juga membuat motor All New NMAX 155 Connected ABS dapat dicegah kedua roda bannya terkunci dan traksi roda ban tetap bisa terjaga.

“Jadi tunggu apalagi, buruan ganti motor baru Anda dengan Motor Yamaha All New NMAX 155. Dapatkan berbagai promo menarik dan rasakan berbagai kelebihan saat menggunakan salah satu motor andalan dari Yamaha ini,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال