Sinergi dalam Mewujudkan Kelurahan Palam sebagai Lingkungan Ramah Perempuan dan Anak

 

KOORDINASI: DP2KBPMPPA Kota Banjarbaru menyampaikan pentingnya kerja sama dari berbagai pihak untuk mewujudkan Kelurahan Palam sebagai Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak -Foto dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pengendalian Masyarakat Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBPMPPA) Kota Banjarbaru menggelar Rapat Koordinasi Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah di Aula Kelurahan Palam pada Jumat (20/10/2023).

Kepala DP2KBPMPPA, Sri Lailana, yang memimpin rapat tersebut, menyampaikan pentingnya kerja sama dari berbagai pihak untuk mewujudkan Kelurahan Palam sebagai Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak.

"Kita perlu adanya pengorganisasian perempuan dan anak di kelurahan, tersedianya data, tidak ada kekerasan terhadap perempuan dan anak, tidak ada pekerja anak, serta tidak ada warga yang menikah di bawah usia 19 tahun," ujar Sri Lailana.


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Lurah Palam, dan warga Kelurahan Palam.

Sumber:mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال