Bupati Pulpis Pimpin Ziarah Kemakam Pahlawan HM Sanusi

 

ZIARAH: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama unsur Forkopimda di Pulang Pisau melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan HM Sanusi di Kelurahan Bereng pada Kamis (17/8/2023) -Foto dok IST

BORNEOTREND.COM- Usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama unsur Forkopimda dan pejabat ASN di Pulang Pisau melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan HM Sanusi yang ada di Kelurahan Bereng RT 05, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau pada Kamis (17/8/2023).

Dikatakan Pudjirustaty Narang jika kegiatan Ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan RI dari tangan para penjajah demi kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,.

“Kegiatan Ziarah ini sebagai bentuk penghormataan kita pada pahlawan kita, khususnya almarhum HM Sanusi yang selama ini berperan besar di Pulang Pisau. Semoga menjadi renungan bagi kita semua untuk bisa melanjutkan perjuangan para pendahulu dengan mengisi hal-hal yang positif,” terang Taty Narang.

Dikatakan dirinya, Usai Ziarah ke Makam pahlawan nantinya akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan para pihak yang akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau pada pukul 19.00 WIB.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال