KONI Kabupaten Balangan Gelar 7 Event Olahraga Sambut Hari Kemerdekaan RI

FOTO BERSAMA: Ketua KONI Balangan Syamsudinoor (tengah) berfoto bersama panitia event olahraga Piala Kemerdekaan Bupati Balangan – Foto Dok Humas Pemkab Balangan


BORNEOTREND.COM – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan menyelenggarakan 7 event olahraga Piala Kemerdekaan Bupati Balangan.

"Kita menyiapkan 7 event olahraga di antaranya sepak bola, voli, catur, badminton, menembak, biliar dan domino," kata Ketua KONI Kabupaten Balangan Syamsudinor, Kamis (10/8/2023).

Pria yang akrab disapa Pambakal Sudi menyebutkan, dari 7 event yang akan disiapkan oleh penyelenggara, ada 1 event yang terkendala untuk diselenggarakan yaitu domino.

Pasalnya, hingga kini administrasi untuk kepengurusan belum mendapatkan restu atau mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Meski demikian, katanya, dengan tidak adanya event olahraga domino tidak mengurangi semarak menyambut hari Kemerdekaan.

Terakhir, Syamsudinoor berpesan kepada semua panitia untuk mengutamakan asas gotong royong dan kebersamaan dalam menggelar event olahraga.

“Junjung tinggi sportivitas sehingga apa yang kita laksanakan lancar dan kita sambut dengan riang gembira," katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال