Pemkab Pulang Pisau Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Sambut Hari Kemerdekaan RI

 

JALAN SEHAT: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama unsur Forkopimda mengikuti jalan sehat memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ke 21 dan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah Pudjirustaty Narang (11/8/2023) mengungkapkan bahwa jalan sehat yang dilaksanakan pemerintahan setempat selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ke 21 di halaman Stadion HM Sanusi juga sekaligus menyambut momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

"Bisa terselenggaranya kegiatan ini tentunya sebagai wujud untuk kembali meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia," kata Pudjirustaty.

Pudjirustaty juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini, tidak terkecuali seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Menurut Pudjirustaty, kegiatan ini sudah semestinya dilakukan dengan penuh semangat dan suka cita karenakan sebagai bentuk untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ke 21 dan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Bisa merayakan hari kemerdekaan, pastinya bisa menjalin tali siraturahmi membuat seseorang jadi lebih mengingat untuk menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia serta menumbuhkan kembali rasa cinta tanah air.

Masyarakat harus mengetahui, terang Pudjirustaty, bahwa setiap tanggal 17 Agustus warga Indonesia berlomba-lomba untuk merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan bermacam-macam kegiatan. Diantaranya upacara bendera serta kegiatan lainnya yaitu perlombaan di setiap daerah.

Jalan sehat dan senam bersama yang dilaksanakan disambut antusias oleh warga masyarakat di kabupaten setempat. Pemerintah setempat juga memberikan doorprize bagi-bagi hadiah kepada peserta yang beruntung. Turut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau bersama unsur Forkopimda, kepala OPD juga pimpinan instansi terkait lainnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال