Disperkim Kalsel Ikut Berpartisipasi Pada Pameran Kalsel Expo 2023

SAMBUTAN: Stand Disperkim Provinsi Kalsel turut meramaikan Pameran Kalsel Expo 2023 - Foto Dok diskominfomc.kalselprov.go.id

BORNEOTREND.COM- Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ikut berpartisipasi pada pameran Kalsel Expo tahun 2023.

Kadisperkim Kalsel Mursyidah Aminy mengatakan, pada pameran Kalsel Expo tahun ini pihaknya menampilkan beberapa foto pembangunan kawasan permukiman kumuh yang telah dilaksanakan dan program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat. Selain itu juga ditampilkan beberapa produk UMKM kain sasirangan hingga produk kerajinan tangan seperti tas. 

“Kita tampilkan foto-foto pembangunan kawasan permukiman kumuh, bantuan RTLH bagi masyarakat dan produk UMKM. Produk UMKM ini sebagai ajang promosi dan memasarkan kepada masyarakat yang berkunjung pada Kalsel Expo,” kata Mursyidah.


Selain menampilkan produk UMKM, stand Disperkim Kalsel juga mengadakan lomba menyanyi lagu “Rumah Kita dari Godbless”. Dimana lomba menyanyi ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Perumahan Nasional yang diperingati setiap 25 Agustus. 

“Ayo masyarakat ikut dan ramaikan lomba nyanyi di stand Disperkim Kalsel. Dapatkan doorprize dan hadiah menarik yang disediakan panitia,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Pameran Kalsel Expo tahun 2023 ini dimulai dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2023 di Lapangan Murjani Banjarbaru dan telah dibuka oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. 

Even ini sendiri dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kalsel ke-73 dan sekaligus sebagai peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78. Dalam even ini juga ada total 250 stand yang di isi oleh SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota dan UMKM. Beberapa stand juga akan ada terdapat berberapa pelayanan publik seperti pembuatan paspor, e-ktp dan lainnya.

Sumber: diskominfomc.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال