Anshari Ungkap Mudahnya Set Sat Set Dengan Yamaha GEAR 125 Saat Macetnya Jalanan Sungai Andai

 

BERGAYA: Aktivitas Anshari saat mengantar anak untuk sekolah di pagi hari - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Padatnya jalan Sungai Andai di Pagi hari, karena banyaknya masyarakat di Kota Banjarmasin yang melakukan aktivitas pergi bekerja dan mengantar anak sekolah secara bersamaan. Membuat lelaki bernama lengkap Anshari Yanoor harus betul-betul selektif dalam memilih motor yang memudahkannya untuk mengantar anak sekolah dan mendukung segala aktivitas kesehariannya.

Setelah melakukan riset kecil-kecilan dengan mencari informasi di internet dan mendatangi langsung beberapa dealer motor, Anshari sapaan akrabnya pun memutuskan untuk membeli motor Yamaha GEAR 125 pada Juli 2022 lalu dalam menemani berbagai aktivitasnya, khususnya mengantar anak sekolah.

“Alhamdulillah pilihan saya tepat. Dengan body Motor Yamaha GEAR 125 yang ramping ternyata sangat mendukung saya untuk set sat set menyusuri padatnya jalan di Sungai Andai di pagi hari untuk mengantar anak sekolah,” ungkapnya, Rabu (30/8/2023).


Tidak hanya itu, karena menggunakan generasi baru mesin Blue Core 125 cc, membuat motor ini juga bertenaga, namun tetap dari sisi bahan bakarnya efisien dan handal.

“Jadi kalau pas anak-anak waktunya mepet-mepet mau masuk sekolah. Saya sering gas motornya pakai kecepatan yang lebih tinggi dari biasa. Alhamdulillah walau gasnya tinggi motornya tetap stabil saat digunakan,” tambah wartawan senior di Kalsel tersebut.

Dirinya pun mengaku puas setahun terakhir sudah menggunakan Motor Yamaha GEAR 125 untuk menemani berbagai aktivitasnya.

“Bahkan tidak hanya saya yang makai, anak-anak dan isteri juga senang memakainya untuk berbagai keperluan mereka,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menambahkan, Yamaha terus berupaya melakukan perubahan pada Motor Yamaha GEAR 125 agar semakin keren dan nyaman saat digunakan. 

Terbaru Yamaha Gear 125 hadir dalam dua varian, yakni Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. 

Untuk Yamaha Gear 125 S Version menampilkan konsep elegan dan artistik melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pola yang sederhana dan modern. Tak hanya itu, jok berwarna coklat juga menambah kesan elegan pada Yamaha Gear 125 S Version. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 Standard Version hadir dengan konsep aktif dan artistik, dengan desain garis yang menarik. 

Kedua varian ini menawarkan 5 pilihan warna baru, termasuk warna Dull Blue yang sedang populer setelah diperkenalkan oleh Yamaha pada awal tahun ini. Selain itu, terdapat juga Orange Green untuk mereka yang energik, Cyan Yellow untuk yang ingin menjadi pusat perhatian, Black Navy yang memberikan kesan kuat dan tangguh, serta perpaduan warna Red Grey yang menciptakan kesan sporty namun tetap elegan.

"Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc yang tangguh namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, seperti double hook untuk membawa barang bawaan, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara, serta pijakan kaki anak," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال