Bupati Pulang Pisau Buka Turnamen Voli di Kecamatan Maliku

 

TURNAMEN VOLI: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang membuka turnamen bola voli di Kecamatan maliku ditandai service perdana -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah Pudjirustaty Narang membuka turnamen bola voli di halaman kantor Kecamatan Maliku pada Senin (14/8/2023). Turnamen diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 21 Kabupaten Pulang Pisau dan juga menyambut 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Turnamen bola voli ini diharapkan menjadi momen mempererat silaturahmi, juga sekaligus bisa dijadikan wadah bagi pencinta bola voli dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya. Selain itu, kompetisi ini bisa menjadi semangat baru dalam meningkatkan kembali rasa sportivitas terhadap sesama," kata Pudjirustaty.

Menurut Pudjirustaty, turnamen bola voli ini sudah selayaknya bisa diselenggarakan setiap tahunnya, untuk memeriahkan rangkaian hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk menanamkan rasa kecintaan terhadap negara.

Pudjirustaty berharap, turnamen bola voli ini bisa berjalan lancar. Seluruh panitia dan masyarakat tetap diminta untuk menjaga sportivitas dan kekompakan tidak terkecuali bagi seluruh pemain.

Pembukaan turnamen bola voli ini dihadiri Ketua DPRD Ahmad Rifa`i dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Fadli Rahman, sejumlah pimpinan OPD, Camat Maliku dan pihak terkait lainnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال