Wakil Rakyat Balangan Ikut Hadir Dalam Acara FFD

PROMOSIKAN PRODUK: Ketua Pansus II DPRD Balangan, Nur Fariani berbaur bersama warga mempromosikan produk UMKM pada acara FFD - Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM - Ketua Pansus II DPRD Balangan, Nur Fariani ikut hadir dalam acara Family Fun Day (FFD) di seputaran lapangan sepakbola Marthasura Paringin, Minggu (7/5/2022).

Kader Golkar Balangan ini berbaur dengan masyarakat untuk mempromosikan berbagai olahan produk lokal UMKM warga Balangan yang dipamerkan di FFD. 

Pada kegiatan kali ini, 4 SKPD lingkup Pemkab Balangan yakni Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Kesehatan, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)  serta Satuan Polisi Pamong Praja ikut mendukung kegiatan FFD.

Camat Paringin mengatakan, pihaknya melibatkan 4 UMKM binaan untuk memperkenalkan serta mempromosikan dan sekaligus menjual produk-produk di kegiatan FFD.

Camat Paringin berharap dengan seringnya UMKM ikut dalam kegiatan tersebut membuat daya beli masyarakat terhadap produk-produk lokal dapat meningkat.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال