Kecamatan Paringin Gandeng 4 UMKM Untuk Promosikan Produk Lokal di FFD

PRODUK UMKM: Sejumlah UMKM menampilkan produk mereka pada acara FFD - Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM -  Kecamatan Paringin menggandeng 4 Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mempromosikan produk lokal dalam rangkaian acara Family Fun Day (FFD) di seputaran lapangan Sepakbola Marthasura Paringin, Minggu (7/5/2022).

"Alhamdulillah hari ini, kami dari Kecamatan Paringin, membawa 4 UMKM binaan untuk memperkenalkan serta mempromosikan dan sekaligus menjual produk-produk di kegiatan FFD," ucap Camat Paringin, Misrinawati. 

Dia berharap dengan ikut sertanya UMKM dalam kegiatan tersebut membuat daya beli masyarakat dan cinta terhadap produk-produk lokal dapat meningkat. 

Di lokasi FFD, beberapa anak muda dari Forum Anak Daerah Balangan mensosialisasikan dan membagikan permen gratis yang bertuliskan berbagai macam caption atau kalimat ajakan untuk berhenti merokok seperti “tidak ada kata terlambat untuk berhenti merokok”.

"Kami dari Forum Anak Daerah Balangan mengimbau semua untuk berhenti merokok gantilah dengan permen," kata beberapa anak muda itu serentak, sambil memberikan awak media 2 bungkus permen.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال