Target 7 Kursi, PPP Balangan Siapkan Bacaleg Milenial di Pemilu 2024

SAMPAIKAN SAMBUTAN: Ketua DPC PPP Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi didampingi para pengurus menyampaikan kata sambutan pada acara konferensi pers terkait pendaftaran 25 orang Bacaleg ke KPU – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan dari Ketua, Sekretaris, Pimpinan Anak Cabang (PAC) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan, Minggu (14/5/2023) untuk menyerahkan berkas pendaftaran 25 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Kami sampaikan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan telah melengkapi berkas Bakal Caleg PPP yang maju di Pemilu 2024 sesuai harapan kawan-kawan baik dari tingkat ranting PAC dan DPC sudah siap bertarung di 2024 nanti,” ujar kata Wakil Ketua DPC PPP Balangan, M Ifdali.

Selain sudah melengkapi berkas, lanjut dia, Bacaleg PPP juga sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu di 2024 mendatang.

Ifdali menyampaikan, selain persiapan Pemilu 2024, PPP juga sudah mengatur barisan dengan menyiapkan para Bacaleg dari kalangan milenial dengan harapan bisa membangkitkan rasa perjuangan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi berjuang bersama menuju Pemilu 2024 .

“Namun prioritas utama kami adalah memperjuangkan dan mendorong para caleg yang sudah siap bertarung di 2024 mendatang bisa meraih kursi kemenangan kembali mudah-mudahan bisa tercapai 7 kursi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Balangan Hj Sri Huriyati Hadi berharap, Pemilu 2024 kembali menjadi kejayaan PPP Balangan seperti yang dulu.

“Mudah-mudahan dengan Caleg yang ada, target menjadi seperti dulu bisa bertambah jadi 7 kursi. Kami ingin kembali lagi ke puncak kejayaan di tahun-tahun yang lalu. Jadi intinya mudah-mudahan bisa 7 kursi dan memenangi kembali puncak Pemilu di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال