Plt Bupati Kapuas Sambut Kedatangan Tim Asesor LAMDIK

FOTO BERSAMA: Plt Bupati Kapuas yang juga Ketua Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Islam Al-Mukarram HM Nafiah Ibnor berfoto bersama Tim Asesor LAMDIK Dr Wasehudin MSi dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan Alhammuddin MMPd dari Universitas Islam Bandung, Ketua STAI Kuala Kapuas H Ushansyah, para dosen STAI dan Civitas Akademika STAI Kuala Kapuas – Foto Dok Fridol


BORNEOTREND.COM - Plt Bupati Kapuas yang juga Ketua Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Islam Al-Mukarram HM Nafiah Ibnor menyambut kedatangan Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Program Studi PAI STAI Kuala Kapuas, di STAI Kuala Kapuas, Senin (15/5/2023) siang.

Hadir dalam acara tersebut Tim Asesor LAMDIK Dr Wasehudin MSi dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan Alhammuddin MMPd dari Universitas Islam Bandung, Ketua STAI Kuala Kapuas H Ushansyah, para dosen STAI dan Civitas Akademika STAI Kuala Kapuas serta mahasiswa/mahasiswi.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Kapuas yang juga Ketua Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Islam Al-Mukarram HM Nafiah Ibnor menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Asesor LAMDIK serta para tamu undangan lainnya karena telah datang di Kuala Kapuas sekalian pula menyampaikan terntang profil Kabupaten Kapuas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas saya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan kedatangan Tim Asesor ini mendapatkan rahmat. Kita sepakat bahwa dengan kemajuan server didukung oleh Tim Asesor ini, sehingga nanti para mahasiswa dan mahasiswi di sini dapat berkarir dengan baik,” kata Nafiah.

Tim Asesor LAMDIK Dr Wasehudin MSi dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai momen yang bersejarah. Menurutnya, masalah pendidikan ini adalah tugas bersama.

“Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa dan mahasiswi jangan pernah menyerah untuk urusan melanjutkan dalam dunia pendidikan, apalagi ketua yayasan sangat konsen mendukung sumber daya manusia di Kuala Kapuas. Terus semangat dan percaya diri dan ini akan diteruskan ke anak didik kita. Semoga sekolah ini kedepannya bisa menjadi Universitas di Kuala Kapuas,” tuturnya.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال