PKS Balangan Daftarkan Bacaleg ke KPU

SALAMAN: Ketua DPD PKS Balangan, Iswan bersalaman dengan Ketua KPU Balangan – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balangan mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Balangan, Senin (8/5/2023).

Ketua DPD PKS Balangan, Iswan bersama Sekretaris dan seluruh bakal calon anggota dewan tiba di KPU Balangan sekitar pukul 15.00 Wita.

Iswan mengucapkan terima kasih kepada KPU Balangan dan seluruh rekan-rekan yang hadir pada kesempatan ini, baik dari kepolisian dan wartawan.

"Terima kasih kepada KPU Balangan atas sambutannya atas kesediaannya menanti kami berhadir pada sore hari ini, karena tadi ada beberapa kendala sampai siang tadi kita masih konsultasi dan selalu dilayani dengan baik oleh KPU Balangan," katanya.

Iswan sangat mengapresiasi jajaran KPU Balangan yang begitu banyak membantu dalam menyiapkan dan melengkapi berkas-berkas pendaftaran.

"Kita datang ke sini disambut dengan hujan sangat lebat. Alhamdulillah, Rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, semoga menjadi tanda-tanda bagi kami bahwa Insya Allah apa yang kita kerjakan pada sore hari ini mendapatkan rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta'ala semoga nanti meraih kemenangan di Pemilu 2024," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال