Lagu El Corona Ramaikan Arak-Arakan PKS Daftar Caleg 2024 ke KPU Kalsel

 

TERHIBUR: Ketua DPW PKS Provinsi Kalsel Ustadz Ja’far saat menyanyikan lagu El Corona disela pendaftaran Caleg PKS ke KPU Kalsel - Foto Dok Arief 

Partai Mana Partai Mana Tuan Senangi...

Partai Yang Putih Partai Yang Putih Nomor Delapan...

Partai Mana Partai Mana Tuan Senangi...

Partai Yang Putih Partai Yang Putih Nomor Delapan...

Ya Salam...

BORNEOTREND.COM- Begitulah sedikit penggalan modifikasi lagu El Corona Feat Muqadam Berjudul Pantun Janda yang dinyanyikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalsel Ustadz Ja’far.

Lagu itu ikut dinyanyikannya saat memimpin Pengurus DPW PKS Provinsi Kalsel melakukan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2024, Senin (8/5/2024) di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel.

Lagu El Corona yang dinyayikan oleh penyanyi profesional dan segenap Pengurus DPW PKS Provinsi Kalsel ini tentunya menambah semarak dan cukup menghibur para tamu, rekan media hingga staf sekretariat yang kebetulan hadir di momen ini.

PKS sendiri merupakan partai pertama yang melakukan pendaftaran Caleg untuk Pemilu 2024 ke KPU Provinsi Kalsel.

Disela kegiatan, Ketua DPW PKS Provinsi Kalsel Ustadz Ja’far mengatakan, pendaftaran pertama ini sudah merupakan instruksi DPP PKS dan serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Karena hari ini merupakan tanggal 8 dan pas dengan nomor urut PKS untuk Pemilu 2024.

“Kita juga kan daftarnya kesini pada jam 14.08 WITA. Angka 8 adalah nomor urut PKS, lalu angka 14 adalah target yang ingin kita raih di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel,” tegasnya.


Pihaknya pun mengaku akan berusaha sekuat tenaga agar partainya bisa memenuhi target tersebut. Salah satunya dengan cara menerjunkan Caleg-Caleg terbaik di Dapilnya untuk Pemilu 2024.


SIMBOLIS: Pengurus DPW PKS Kalsel bersama Sekretariat KPU Kalsel saat berfoto bersama setelah berkas Caleg dinyatakan lengkap - Foto Dok Arief


“Petahana ada, millenial ada, keterwakilan perempuan pun ada. Bahkan dari 55 kursi yang disediakan, semuanya kita isi dan tidak kosong 1 pun,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال