Pemkab Tanbu Sambut Kunjungan Silaturahmi Danrem 101 Antasari

SILATURAHMI: Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito SE MM bertemu dengan Sekda Tanbu H Ambo Sakka dan jajaran untuk bersilaturahmi sekaligus pamit mengakhiri tugas di Kalimantan Selatan – Foto Dok Humas Pemka Tanbu


BORNEOTREND.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Dr H Ambo Sakka mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu beserta jajaran menyambut kunjungan silaturahmi Komandan Resor Militer (Danrem) 101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito SE MM di ruang DLR, Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi, Batulicin, Jumat (26/5/2023).

Pada pertemuan, Danrem menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu banyak memberikan bantuan baik materil, tenaga, dan sumbangsih pikiran selama bertugas selama 1 tahun 4 bulan. Karena itu, pihaknya beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

“Semoga ke depan kerjasama yang sudah sinergi ini bisa dikembangkan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik. Intinya TNI dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu itu mempunyai tujuan akhir yang sama yakni menjadikan suatu harapan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

Pada pertemuan silaturahmi ini, Danrem sekaligus memohon doa restu melaksanakan tugas baru sebagai Wakil Asisten Personel di Mabes TNI Jakarta.

“Tentu dalam melaksanakan tugas tanggung jawab dan kerjasama tersebut, apabila ada yang tak berkenan saya selaku Danrem 101 Antasari dik esempatan ini memohon maaf. Meski waktu tak berapa lama lagi saya akan melaksanakan tugas yang baru, suatu saat saya akan datang di luar tugas hanya untuk bernostalgia,” tutupnya.

Sementara itu, acara silaturahmi dihadiri Dandim 1022 Tanbu Letkol Inf Aldin Hadi SH MTr (Han) beserta jajaran serta jajaran Pama, Pamen Korem 101 Antasari.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال