Partai Golkar Palangka Raya Ingin Tambah Kursi Legislator, Targetkan Jadi Pemenang

RAMAI: Partai Golkar mendaftarkan Calegnya di KPU Kota Palangka Raya untuk Pileg 2024 - Foto Dok Tri


BORNEOTREND.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya menargetkan penambahan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat melakukan pendaftaran langsung 30 orang Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Palangka Raya, Minggu (14/5/2023) lalu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya. 

"Jumlah kursi kami saat ini adalah 6. Target kami menambah perdapil 1 kursi. Artinya 6 kursi tambah 2 kursi, jadi 8 kursi yang harus didapatkan," tegas Walikota Palangka Raya ini. 


Untuk bisa merealisasikan hal tadi, pihaknya masih mempertahankan 6 orang pertahana untuk maju kembali mempertahankan kursi di DPRD Kota Palangka Raya. 

"Pastinya seluruh partai politik itu ingin menang, tidak terkecuali Partai Golkar Kota Palangka Raya. Karena itulah poin prioritas utama adalah keluar sebagai pemenang," tambahnya.

Dalam kesempatan ini ia juga memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya. 

"Saya yakin kader Partai Golkar Kota Palangka Raya yang menjadi Caleg akan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat," timpalnya. 

Selain itu dirinya juga berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada, dapat terlaksana dengan aman, tertib dan nyaman. 

"Pesan saya mari kita sambut pesta demokrasi di tahun 2024 dengan suasana suka dan gembira. Perbedaan pendapat itu biasa, tetap jaga kebersamaan dan keamanan ketertiban," tukasnya. 

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال