Partai Gerindra Balangan Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

DATANGI KPU: Partai Gerindra Kabupaten Balangan mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan Bacaleg – Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Balangan menyerahkan berkas administrasi pendaftaran 25 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan, Sabtu (13/5/2023). 

“25 orang calon Legislatif kita terdiri dari 10 orang di Dapil I, 7 orang untuk Dapil II, dan 8 orang di Dapil III,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Balangan, H Saini dalam konferensi pers kepada awak media.

Dari semua Bacaleg Partai Gerindra Balangan, tambahnya, terdapat perwakilan perempuan 30 persen dengan latar belakang calon merupakan khususnya milenial dan ada purnawirawan.

“Alhamdulillah, kami merekrut calon-calon yang berbeda profesi,” tambahnya. 

Disinggung tentang target, H Saini menjelaskan, Partai Gerindra Balangan berharap Bacaleg yang bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang bisa mendapatkan antara 4 hingga 5 atau bahkan 6 kursi DPRD. 

“Kami berharap kepada Bacaleg Partai Gerindra khususnya di semua Dapil agar bisa mengoptimalkan apa-apa yang bisa membantu kia dalam memenangkan Partai Gerindra ke depannya di tahun 2024,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال